Solusi Meninggikan Badan Kamu

http://www.jagotinggi.com/p/blog-page.html
Loading...

Paket Peninggi Badan

Selamat datang di website resmi kami. Salam kenal dari saya Hasan sarnadi distributor Tiens Internasional berpengalaman Sejak tahun ...


Selamat datang di website resmi kami.

Salam kenal dari saya Hasan sarnadi distributor Tiens Internasional berpengalaman Sejak tahun 2012





Lagi nyari nutrisi peninggi badan yang sudah terbukti ampuh hasilnya??

Mau tau solusi cara meninggikan badan kamu secara cepat, efektif dan paling aman untuk dikonsumsi ??
Susu peninggi badan Tiens solusinya

MANFAAT yang akan KAMU dapatkan
Lebih TINGGI
Lebih BERWIBAWA
Lebih CANTIK / GANTENG
 Peluang KARIR sangat terbuka LEBAR
Lebih DISEGANI di lingkungan

Suplemen peninggi badan Tiens merupakan suplemen yang berkwalitas tinggi dan terbuat dari bahan bahan herbal alami. Mempunyai legalitas resmi dan terdaftar di organisasi kesehatan dunia FDA, halal MUI, halal Malaysia, Depkes RI, BPOM RI, ISO, GMP dan banyak sertifikat Internasional lainnya. 
Sehingga menjadikan suplemen peninggi badan ini sangat manjur dan ampuh untuk membantu meninggikan badan secara alami.

 

OBAT PENINGGI BADAN TERBAIK




Produk peninggi badan Tiens terdiri dari tiga macam, yang pertama adalah kalsium NHCP ( Nutrient Calcium Powder ) terdiri dari NHCP anak dan dewasa, Zinc Capsule Tiens, dan Spirulina Capsule Tiens.

Produk peninggi badan Tiens ini terbukti mampu menambah tinggi badan dengan cepat, dan memiliki banyak testimoni keberhasilan dari orang-orang yang memakai produk ini. Tentunya Hal itu karena kwalitas produk yang sangat luar biasa.

1. SUSU NHCP (Nutrient Calcium Powder)

Merupakan produk utama yang memiliki kandungan kalsium yang sangat tinggi, setiap sachetnya setara dengan mengkonsumsi 4 gelas susu murni segar. Tingkat penyerapan yang tinggi dari merk kalsium ini membuat nutrisi yang terkandung didalam nya mudah diserap dan dicerna serta langsung tersebar kedalam jaringan tulang.

Merupakan merk susu yang direkomendasikan oleh Dokter dan Ahli gizi sebagai kalsium terbaik serta aman yang bisa kamu konsumsi setiap hari.

2. Zinc Kapsul

Kapsul hormon yang berfungsi untuk membantu memaksimalkan kinerja kalsium dan menstabil hormon hormon didalam tubuh. Dengan minimal mengkonsumsi 2 botol zinc mampu mengaktifkan ratusan enzim didalam tubuh.

3. Spirulina Kapsul

Merupakan vitamin peninggi badan , produk yang mendukung memberikan asupan banyak nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk melangsungkan proses metabolisme dengan baik.


http://www.jagotinggi.com/p/blog-page_4.html


BERAPA HARGA YANG PANTAS UNTUK PRODUK BERKWALITAS INI ??



PAKET PENINGGI BADAN ANAK TIENS USIA 1-13 TAHUN

PAKET BRONZE Untuk 10 hari (rata-rata naik 1-3cm)
1 box kalsium anak + 1 botol zinc 
Harga normal : Rp 500.000
Promo harga : Rp 402.000

PAKET SILVER Untuk 20 hari (rata-rata naik 1-5cm)
2 box kalsium anak + 1 botol zinc
Harga Normal : Rp 750.000
Promo harga : Rp 645.000

PAKET GOLD Untuk 30 hari (rata-rata naik 1-10cm)
 3 box kalsium anak + 3 botol zinc + 1 botol spirulina 
Harga normal : Rp 2.000.000
Promo harga Rp 1.500.000


PAKET PENINGGI BADAN DEWASA USIA 13-30 TAHUN KE ATAS

PAKET BRONZE Untuk 10 hari (rata-rata naik 1-3cm)
 1 box kalsium + 1 botol zinc 
Harga normal : Rp 520.000
Promo harga : Rp 390.000

PAKET SILVER Untuk 20 hari (rata-rata naik 2-5cm)
2 box kalsium + 1 botol zinc
Harga normal : Rp 985.000
Promo harga : Rp 620.000

 PAKET BROWN Untuk 20 hari (rata-rata naik 2-6cm)
 2 box kalsium + 2 botol zinc + 1 botol spirulina 
Harga normal : Rp 1.334.000
Promo harga : Rp 1.096.000

PAKET GOLD Untuk 30 hari (rata-rata naik 3-9cm)
3 box kalsium + 3 botol zinc + 2 botol spirulina 
Harga normal : Rp 2.248.000
Promo harga : Rp 1.805.000

PAKET PLATINUM Untuk 40 hari + (rata-rata naik 3-13cm)
8 box kalsium + 4 botol zinc + 2 botol spirulina 
Harga normal : Rp 3.828.000
Promo harga : Rp 3.090.000


AYO MAKSIMALKAN TINGGI BADAN KAMU !!
TUMBUH TINGGI HANYA SEKALI SEUMUR HIDUP !!


Lakukan pembayaran sesuai nominal paket yang tertera diatas melalui no rekening berikut ini:

BCA 055-099-8149
BRI 3781-0101-2431-531

Atas nama HASAN SARNADI

Pembayaran untuk paket peninggi badan terbaik di situs www.jagotinggi.com hanya menggunakan no rekening atas nama HASAN SARNADI
kami tidak bertanggung jawab jika anda melakukan pembayaran bukan atas nama diatas.

Kirim bukti pembayaran ke salah satu kontak dibawah 

SMS / WA 083816391794
https://api.whatsapp.com/send?phone=6283816391794&text=Halo%20min%20Saya%20minat%20peninggi%20badannya
add LINE klik GAMBAR
https://line.me/R/ti/p/%40tld1271a
PIN BBM D4858836
www.pin.bbm.com/d4858836


Kirim format seperti berikut :

dewasa_ platinum _ Nama alamat lengkap dan no hp 

kirim ke salah satu kontak diatas

CONTOH :

ORDER PENINGGI BADAN DEWASA

PAKET PLATINUM
NAMA : INDRA AGUSTINOVA
ALAMAT : CIKALONG KALER RT 6/7 DS CILEUNYI KULON KEC CILEUNYI KOTA BANDUNG POS 23456
HP : 081 222 xxx xxx

Semua pengiriman sudah diberikan asuransi secara gratis seharga transaksi kamu, dan keamanan barang kiriman kamu terjamin sampai ke rumah.

Kami adalah distributor resmi yang hanya menjual produk original, bersertifikat dan berkwalitas tinggi dan mempunyai tempat penyimpanan husus yang sangat bagus untuk kwalitas barang agar tetap higienis. 





INI ALASAN MENGAPA KAMU HARUS PAKAI PRODUK PENINGGI BADAN MERK TIENS

APAKAH AMAN MENGKONSUMSI PRODUK PENINGGI BADAN TIENS ??

Jangan khwatir dengan keamanan dan kwalitas produk ini. Karena produk ini telah memiliki lebel HALAL dari MUI Majelis Ulama Indonesia, dan lulus uji klinis dari Badan POM RI selaku Badan Pengawas Obat Dan Makanan. Dijamin 100% aman.




Rangkaian produk kalsium dari Tiens memiliki kandungan kalsium AA-Ca yang unik. Memiliki kandungan kalsium yang tinggi, setiap sachetnya setara dengan 4 gelas susu murni.

Memiliki tingkat penyerapan yang sangat tinggi, membuat kalsium yang kamu minum langsung tersampaikan kedalam jaringan tulang. Tingkat penyerapannya sudah teruji berikut Video nya.




Kalsium peninggi badan Tiens merupakan produk berkwalitas tinggi dengan tingkat kandungan kalsium yang sangat tinggi. Telah banyak konsumen tetap produk kalsium ini, mereka yakin karena telah merasakan manfaatnya sendiri.

Kalsium peninggi badan Tiens juga telah diakui dunia sebagai produk kalsium terbaik di dunia. Berikut ungkapan dari Ahli Gizi Dunia John Heinerman.



Maka jangan heran jika kalsium peninggi badan Tiens sangat banyak memberikan bukti keberhasilan dari konsumen yang memakai produk kalsium ini.

INI DIA KESAKSIAN PRODUK PENINGGI BADAN TIENS USIA NON PERTUMBUHAN BISA NAIK 6CM LOHH KEREN 



BAGAIMANA LUAR BIASA BUKAN ?? KESEMPATAN MENAMBAH TINGGI BADAN SANGAT TERBUKA LEBAR UNTUK KAMU !!!

========
====

APA KEUNTUNGAN BERBELANJA DI WWW.JAGOTINGGI.COM ???

1. Gratis Ongkos kirim untuk seluruh wilayah di Indonesia
2. Pelayanan cepat dan ramah bikin kamu kangen terus sama admin nya hehe
3. Gratis Tips untuk menambah tinggi badan dengan cepat
4. Gratis konsultasi dan panduan sampai berhasil seumur hidupppp
5. Kamu berbelanja langsung ke Distributor resmi yang sudah terpercaya sejak tahun 2012.
6. Semua privasi aman sesuai dengan kesepakatan
7. Sudah terbukti dan memiliki testimonial kesaksian yang sangat banyak.

SEMUA PROMO TERSEBUT BERBATAS WAKTU KARENA KETERSEDIAAN STOCK 
DAN KAMI LEBIH MENGUTAMAKAN MEREKA YANG SERIUS ORDER

CHAT SEGERA ADMIN NYA SEBELUM PROMO BERAKHIR
BELANJA HEMAT ITU CERDAS LOH

PROMO BERAKHIR SAMPAI TANGGAL 25 OKTOBER 2017 !!!!!

BAGAIMANA KATA MEREKA YANG SUDAH MENCOBA PRODUK INI ??



Lihat testimonial lebih banyak KLIK GAMBAR DIBAWAH


http://www.jagotinggi.com/p/testimonial.html

TANYA JAWAB SEPUTAR PRODUK PENINGGI BADAN TIENS

Berikut ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh konsumen, dengan adanya forum tanya jawab ini diharapkan Informasi lengkap semua tentang produk bisa diterima dengan baik oleh konsumen.

Peninggi badan tiens obat atau apa ? aman kah ?

Produk peninggi badan Tiens sebenarnya bukan obat tapi jenisnya suplemen dari bahan alami. Namun kebanyakan orang memang menyebutnya obat.

Produk peninggi badan Tiens sangat aman, terbuat dari bahan dasar herbal alami tanpa bahan kimia jadi sudah dijamin aman.

Memiliki sertifikat HALAL dari MUI (majelis ulama Indonesia) dan sudah lulus uji Badan POM RI Sebagai lembaga yang mengawasi peredaran obat obatan dan makanan yang beredar dari seluruh penjuru negri.

Bisakah dikonsumsi oleh ibu hamil ??

Produk peninggi badan merupakan produk nutrisi yang bagus untuk tubuh, sangat disarankan sekali ibu hamil dan menyusui untuk mengkonsumsi produk ini.

Kandungan kalsium yang berguna untuk tumbuh kembang janin dan membuat janin tetap sehat. Jika nutrisi yang ibu hamil konsumsi bagus maka janin pun akan mendapatkannya.

Apakah usia 25 masih bisa untuk menambah tinggi ?

Banyak yang sudah membuktikan mengkonsumsi produk peninggi badan Tiens bisa tambah tinggi.

Bahkan usia 33 tahun masih bisa menambah tinggi apalagi jika usia nya masih 30 tahun.

Apakah harus dibarengi dengan olahraga ?

Hasil dari setiap orang akan berbeda-beda tergantung dari kondisi tubuh dan faktor metabolisme tubuh.

Ada yang bisa menambah tinggi tanpa olahraga dan adapula yang bertambah dengan dibarengi olahraga.

Saran saya, usahakan untuk berolahraga karena dengan berolahraga kamu akan mendapatkan banyak manfaatnya, tubuh tidak akan melar, perut tidak akan buncit dan masih banyak lagi. Kamu bisa melakukan olahraga ringan seperti skipping, jogging, bersepedah, berenang dan lainnya lakukan yang bisa kamu lakukan dan jangan memaksakan diri.

Hindari olahraga berat seperti angkat beban dll.

Saya bekerja shift malam bagaimana solusinya ?

Untuk menambah tinggi badan tidak masalah jika harus bekerja malam asalkan kebutuhan tidurnya tercukupi selepas bekerja.

Apakah keturunan pendek masih bisa ?

masih bisa, karena tinggi badan dipengaruhi oleh beberapa faktor bukan hanya masalah genetik. Untuk yang mempunyai keturunan orang tua yang pendek disarankan untuk mengkonsumsi paket lengkap terdiri dari (NHCP+ZINC+SPIRULINA) dan minimal mengkonsumsi paket 1 bulan.

Apa ada pantangan nya saat minum peninggi badan Tiens ?

Hindari minum soda, karena soda bisa merusak kandungan kalsium.
Kurangi merokok, dan jangan terlalu banyak begadang.

Disclaimer : setiap hasil dari masing-masing akan berbeda walau di usia yang sama, karena kondisi tubuh dan kebiasaan melakukan pola hidup dimasa lalu.

P.S :
Lakukan pembelian suplemen peninggi badan Tiens dari sekarang jangan menunda-nunda karena lebih cepat akan lebih baik untuk memperoleh hasilnya sebelum terlambat melakukan perubahan.

Posting Komentar

  1. haloo kak, aku mau tanya nih. kalo untuk usia 21 tahun itu cocoknya pakai paket yg mana ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo juga, agar hasilnya lebih maksimal kami sarankan untuk memakai paket GOLD B atau Platinum B. Komposisi nya pas untuk usia diatas 20 tahun. Silahkan langsung melakukan pemesanan sesuai dengan format dan segera melakukan konfirmasi ke kontak admin. Trimakasi

      Hapus
    2. oke kak aku mau pesen yang paket GOLD B dulu ya.. tolong dibantu ..

      Hapus
    3. baik, maksudnya paket GOLD B DEWASA ya, silahkan langsung melakukan pemesanan sesuai dengan prosedur yang ada. Dan jangan lupa langsung konfirmasi ke kontak yang tertera agar segera kami proses. Trimakasi

      Hapus
    4. Untk usia 28 thn msih bsa nggak bos

      Hapus
    5. silahkan konsultasikan langsung ke kontak admin yang sudah tertera di website ini ya

      Hapus
  2. Thanks gan barang udah sampai dengan selamat
    Rekomended bgttt

    BalasHapus
  3. Saya baru aja menonton video yang ibu-ibu berumur 42 tahun bertambah 6 cm dalam sebulan dengan berolah raga pula. Nah, bisakah yang juga berumur 40 tahun ke atas mengonsumsi Tiens yang paketnya platinum tanpa olah raga: hanya mengonsumsinya dengan rutin, tak begadang, tak merokok, tak minum MiRas dan alkohol?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo regine, Kamu bisa langsung bertanya ke admin melalui kontak yang sudah tertera di website ini secara gratis. Pertanyaan yang bagus dan akan dijawab detail oleh admin. trimakasihh ..

      Hapus
  4. Aku 19 tahun cocoknya pake produk yg mana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo angel, untuk usia 19 tahun disarankan untuk pakai produk yang 1 bulan.. agar lebih jelas untuk bertanya tanya lainnya, silahkan langsung add kontak yang tertera di website ini

      Hapus

emo-but-icon

Beranda static_page